Lakukan 3 Hal Ini Agar Selalu Dilindungi Allah

Loading...


Semua orang ingin hidup tenang dan bahagia, baik itu sevara lahiriyah maupun secara batiniyah.
Banyak cara yang dilakukan oleh seseorang untuk mendapatkan keinginannya, salah satunya yaitu dengan memakmurkan masjid atau tempat ibadah.
Dalam kitab Tanbih al-Ghafilin, Abu Al-Lais as-Samarkandi menjelaskan bahwa ada 3 golongan yang akan selalu dekat dan mendapat perlindungan Allah, yaitu:
1. Pergi ke Masjid Untuk Mencari Ridho AllahKetika seseorang hendak pergi ke masjid dengan tujuan mencari rihdo Allah, maka dia diangap sebagai tamu Allah sehingga akan di jaga sampai keluar dari masjid tersebut.
2. Ikhlas Saat Ingin Mengujungi SaudaranyaBila seseorang ikhlas karena Allah saat ingin mengunjungi saudaranya, maka ia akan mendapatkan perlindungan Allah sampai ke rumahnya lagi.
Karena hal tersebut sudah menyambung tali silaturrahmi, yang sangat dianjurkan dalam Islam.

3. Pergi Haji atau Umroh Karena Allah
Orang yang pergi haji dan umrah karena Allah, bukan karena gelar yang lain akan dianggap sebagai tamu Allah. Maka Allah akan selalu menjaganya bahkan Allah janjikan surga untuknya.
Jika anda melakukan 3 hal diatas dengan ikhlas karena Allah dan tanpa pamerih karena ingin dipuji manusia, maka janji perlindungan Allah itu pasti akan kamu dapatkan. [islami.co]

Loading...
LihatTutupKomentar