Viral Pemuda Iseng Cekoki Kucing Anggora Minuman Keras Sampai Mati

Loading...

Viral Pemuda Iseng Cekoki Kucing Anggora Minuman Keras Sampai Mati
Sengaja dibuat uji coba sebagai bagian membuat konten.
Dream - Kecaman dan makian segera menghampiri seorang pemuda yang menggunakan akun Instagram @azzam_cancel. Pemuda itu mencekoki kucing anggora dengan minuman keras berjenis ciu.
Aksi menyakiti hewan itu lalu direkam dan dibagikan di Instagram Stories miliknya. Pengguna Twitter @jmesbryant mengunggah rekaman Instagram Stories itu dan membagikannya ke khalayak, Kamis, 17 Oktober 2019.
Video pertama itu menggambarkan bagaimana kucing itu basah akibat minuman keras. Kucing itu terus dicekoki minuman keras yang diletakkan dalam gelas.
Azzam menulis di video itu," Percobaan ciu terhadap kucing anggora," kata dia.

Ciu ke Kucing Anggora

 Percobaan ciu pada kucing anggora
Percobaan ciu pada kucing anggora
Kucing tersebut tampak kepayahan. Azzam mengunggah video kedua dengan tulisan `Setelah dua jam empedu bekerja kerasa mengeluarkan racun. Membuat tubuh si anggora bergetar`.
Dalam video yang dibagikan memang terlihat kucing tersebut bergetar hebat. Kucing mengalami kejang-kejang dan bertingkah bak zombie.
Video ketiga yang dia unggah menunjukkan reaksi tubuh kucing menerima alkohol yang masuk ke tubuh. Kucing itu masih kejang-kejang tak karu

Balas Dendam

" 50 % ciu bekonang sudah masuk dalam darah. Merusak sebagian sistem saraf dalam otak. Otak tidak mampu memberikan instruksi kepada organ tubuh. Sehingga pandangan kabur dan kesadaran mengurang," tulis Azzam.
Tapi, meski dalam kondisi kejang-kejang, Azzam masih memberikan minuman alkohol ke kucing itu.
Kucing itu kemudian tak bisa bergerak. Tubuhnya terkapar di tanah. Si kucing akhirnya mati.

Loading...
LihatTutupKomentar